Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Diincar Real Madrid dan PSG, Tchouameni Belum Tentukan Pilihan

Senin 06 Jun 2022 13:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Foto: EPA-EFE/Mohammed Badra
Real Madrid menjadikan pemain gelandang Tchouameni sebagai target prioritas mereka

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO --Aurelien Tchouameni telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun pemain AS Monaco itu tidak merasa tertekan meski menjadi sorotan. Ia mengaku tidak khawatir dengan masa depannya saat ini.

''Itu tidak membuat saya khawatir, karena itu posisi yang selalu saya inginkan. Sepanjang klub terbaik mengikuti saya, itu artinya saya telah melakukan hal yang bagus,'' ucap Tchouameni, dikutip dari Marca, Senin (6/6).

Real Madrid menjadikan pemain gelandang itu sebagai target prioritas mereka, khususnya setelah kegagalan menggaet Kylian Mbappe. Setelah sepertinya operasi mendapatkan Tchouameni berhasil, PSG masuk sebagai pesaing.

Klub asal Paris itu dikabarkan telah memberikan penawaran yang cukup besar, baik kepada Monaco maupun sang pemain.

Penawaran itu lebih besar dari yang diberikan Real Madrid yang belum direspons oleh Monaco. Akibatnya situasi ini makin menyulitkan upaya Los Blancos mendapatkan pemain incaran utamanya itu.

Hanya saja, Tchouameni menegaskan dirinya belum menentukan klub mana yang akan jadi pilihannya musim depan. Tchouameni masih pikir-pikir soal masa depannya, dan menyatakan klub juga belum mengambil keputusan. ''Belum,'' ucap dia saat ditanya soal klubnya musim depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA