Senin 06 Jun 2022 09:09 WIB

Dengarkan Lagu Oasis Usai Bobol Gawang Swedia, Haaland tak Sabar Ingin Bela City?

Haaland mencetak dua gol saat Norwegia mengalahkan Swedia 2-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Norwegia Erling Haaland (kanan) berselebrasi selepas menjebol gawang Swedia pada laga UEFA Nations League.
Foto: EPA-EFE/Christine Olsson
Penyerang Norwegia Erling Haaland (kanan) berselebrasi selepas menjebol gawang Swedia pada laga UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Erling Braut Haaland terus mendekatkan diri dengan Manchester City. Ia baru saja dibeli oleh juara Inggris itu. Saat ini, Haaland bertugas membela negaranya. Ia menjadi bintang Norwegia saat menundukkan tuan rumah Swedia 2-1 dalam laga Grup B4 UEFA Nations League di Friends Arena, Stockholm, Senin (6/6/2922) dini hari WIB.

"Haaland memosting video saat ia mendengarkan lagu Wonderwall milik band Oasisi di ruang ganti," demikian laporan yang dikutip dari laman Daily Mail.

Baca Juga

Ia seakan memanaskan kepindahannya ke City. Bukan rahasia lagi, Oasis memiliki keterkaitkan dengan Manchester Biru. Mantan pentolan band tersebut, Noel Gallagher turut merayakan keberhasilan the Citizens mempertahankan gelar Liga Primer bersama para pemain. 

Ayah Erling, Alfie Haaland juga pernah membela Man City pada 2000 hingga 2003. Saat itu, Oasis masih di puncak popularitas.

"Dalam sebuah video yang diposting di Instagram, Haalaand bergoyang mengikuti irama lagu (Wonderwall)," tambah laporan dari Daily Mail.

Haaland mencetak brace ke gawang Swedia. Fakta ini menjadi pesan positif untuk penggemar City. Penyerang anyar mereka siap diandalkan.

Haaland menunjukkan kecepatan dan kekuatannya menerobos ke dalam kotak penalti lawan. Ia juga membuat penyelesaian akhir dengan tenang. Kini sang bomber mengoleksi 18 gol dari 19 laga bersama timnasnya.

Selama membela Borussia Dortmund, ia mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan di berbagai ajang. Jika Haaland mempertahankan tren tersebut, maka perburuan gelar Liga Primer musim depan bisa berakhir lebih cepat. 

Pada Juli nanti, Haaland baru menyentuh angka 22. Dengan sisa waktu yang panjang, ia diprediksi akan terus menunjukkan aksi impresif di level top hingga belasan tahun ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement