Senin 06 Jun 2022 03:17 WIB

Relawan Perkuat Dukungan Bagi Ganjar Pranowo

Relawan terus konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Relawan Ganjar Pranowo (ilustrasi)
Foto: Dok. Sagan
Relawan Ganjar Pranowo (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Ganjar Pranowo memperkuat dukungan bagi gubernur Jawa Tengah (jateng) untuk maju sebagai capres di 2024 nanti. Relawan pendukung melakukan konsolidasi dukungan terhadap Ganjar di Banten.

"Saya mengajak seluruh warga Banten yang hadir pada hari ini, untuk bergotong-royong mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Tahun 2024," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib dalam keterangan, Ahad (5/6).

Baca Juga

Menurutnya, sukses dan tidaknya dukungan di Banten terhadap Ganjar ini adalah tanggung jawab selurub relawan. Dia mengajak seluruh relawan untuk berbondong-bondong mendatangi setiap sudut kota dan desa-desa guna menghimpun dukungan bagi politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Kegiatan apel akbar relawan Sahabat Ganjar diawali dengan long march yang dihadiri oleh lebih dari 1000 massa dan diiringi yel-yel Sahabat Ganjar. Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten, Hasan Basri mengaku mengapresiasi kehadiran masyarakat dan relawan dalam kegiatan tersebut.

"Saya sangat takjub dan bangga melihat besarnya semangat serta antusias masyarakat dari berbagai wilayah se-Banten untuk melakukan long march dukungan kepada Ganjar Pranowo dan mempererat persaudaraan melalui kegiatan ini," katanya.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan penampilan kesenian khas Banten dari berbagai komunitas seni. Kegiatan ini juga dinilai sebagai sarana silaturahmi serta media menyuarakan dukungan Banten untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement