Senin 06 Jun 2022 00:27 WIB

Erick Thohir Dinilai Sebagai Sosok Pro Nelayan

Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang berpihak pada nelayan.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang pro terhadap kehidupan nelayan. Mereka pun meminta Erick untuk maju di pemilu presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Bapak Erick adalah sosok yang sangat mendukung para nelayan kecil untuk bisa maju lewat program-programnya yang selalu berpihak kepada rakyat. Untuk itu, kami mendukung beliau untuk maju menjadi Presiden di 2024," kata Koordinator Nelayan Clincing, Abdul Solihin dalam keterangan, Ahad (5/6).

Baca Juga

Dilain tempat, relawan memberikan bantuan berupa sembako di Penjaringan kepada Sekelompok juru parkir. Mereka mendukung Erick karena dinilai sebagai sosok yang amanah sehingga pantas nelanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Relawan pendukung Erick Thohir juga membagikan paket sembako kepada masyarakat di Cilincing, Jakarta Utara yang mayoritas nelayan. Bantuan serupa juga diberikan kepada masyarakat di Koja sekaligus bersilaturahmi kepada Komunitas Ibu-ibu Juru Pemantau Jentik (Jumantik).

Relawan juga membahas tentang pemerikasaan hingga pemberantasan jentik nyamuk DBD dan sebagainya. Komunitas Ibu-ibu Jemantik juga mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung Erick Thohir untuk maju ke 2024.

"Sobat Erick peduli akan penyakit yang disebabkan nyamuk seperti DBD, untuk itu kami memberikan bantuan serta membahas cara pemeriksaan, pemantauan dan pemberantasann jentik nyamuk dengan komunitas jumantik disini," kata Wakil Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Utara, Irian Djaya.

Sobat Erick mengaku akan terus bergerak untuk mengenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat di berbagai Provinsi di Indonesia tidak terkecuali di DKI Jakarta. Sambil melakukan aksi sosial Sobat Erick juga terus mensosialisasikan program-program Erick Thohir lewat BUMN yang berpihak kepada masyarakat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement