Ahad 05 Jun 2022 17:52 WIB

Relawan Kampung Nusantara Siap Muluskan Jalan Erick Thohir Menuju Pilpres 2024

Erick dinilai sosok pemimpin yang siap mengabdi untuk Indonesia.

Masyarakat Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Relawan Kampung Nusantara siap memuluskan jalan Menteri BUMN Erick Thohir menuju Pilpres 2024.
Foto: Relawan Kampung Nusantara
Masyarakat Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Relawan Kampung Nusantara siap memuluskan jalan Menteri BUMN Erick Thohir menuju Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Relawan Kampung Nusantara siap memuluskan jalan Menteri BUMN Erick Thohir menuju Pilpres 2024. Relawan ini berkomitmen menggalang dukungan bagi orang nomor satu di BUMN itu.

Koordinator Relawan Kampung Nusantara, Siti Rachmawati mengatakan pihaknya bakal aktif menyosialisasikan figur Erick Thohir di tengah-tengah masyarakat. Ia optimitis dengan gerakan tersebut langkah Erick Thohir mengabdi sebagai pemimpin Indonesia bakal terwujud.

"Kami akan merangkul masyarakat desa, di seluruh Jawa Timur dan Indonesia, untuk bersama-sama berkolaborasi mendukung Bapak Erick Thohir menjadi presiden meneruskan estafet pembangunan untuk Indonesia," tutur Siti.

Tokoh Masyarakat Jatim ini mengatakan Erick Thohir adalah figur pemimpin yang diidam-idamkan oleh masyarakat, baik kelas atas maupun akar rumput. Menurutnya, mantan presiden Inter Milan itu merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan mampu mengemban amanah dari masyarakat.

"Bapak Erick Thohir pemimpin visioner, milenial dan berakhlak. Yang membawa nilai-nilai kebaikan untuk mewujudkan Indonesia Maju, sesuai cita-cita para leluhur bangsa dalam bingkai Pancasila,” ujar Siti.

Selain itu, ia menilai Erick adalah sosok yang berhasil membawa transformasi di tubuh BUMN. Siti juga mengatakan Erick Thohir memiliki program dan gagasan yang membantu masyarakat desa berkembang seperti Mekaar, Makmur dan Pertashop.

“Kita semua di sini menjadi saksi Erick Thohir yang bergerak bersama rakyat untuk memajukan Indonesia. Beliau melakukan terobosan total dengan memajukan ekonomi dan menggerakan masyarakat desa,” ucap Siti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement