Ahad 05 Jun 2022 07:40 WIB

Sebuah Rumah Tinggal di Klender Ludes Dilalap Api

Pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp250 juta.

Sebuah Rumah Tinggal di Klender Ludes Dilalap Api. Ilustrasi Kebakaran
Foto: Foto : MgRol112
Sebuah Rumah Tinggal di Klender Ludes Dilalap Api. Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur melaporkan peristiwa kebakaran rumah tinggal Seluas 40 meter persegi yang terjadi di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Ahad dini hari (5/6/2022).

"Telah terjadi kebakaran pada rumah tinggal seluas kurang lebih 40 meter di Jalan Pertanian Selatan, RT 08, RW 03, nomor 17, Kel. Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur," demikian dikutip dari akun resmi Instagram Sudin Gulkarmat Jakarta Timur (@damkarjakartatimur), Ahad.

Baca Juga

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur menerima laporan kebakaran pada pukul 00.50 WIB setelah sebelumnya saksi mata melihat adanya kobaran api yang mulai membesar dari ruang tamu rumah tersebut.

Sebanyak 15 unit pompa dan pendukung beserta personil dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Pada pukul 01.18 proses pemadaman dinyatakan selesai. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp250 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement