Ahad 05 Jun 2022 05:35 WIB

Terungkap, Surat Eril untuk Nabila: Semoga ke Depan Kamu Lebih Bahagia

Terungkap, Surat Eril untuk Nabila: Semoga ke Depan Kamu Lebih Bahagia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Emmeril Khan Mumtadz
Emmeril Khan Mumtadz

VIVA – Nabila Ishma menjadi salah satu orang yang merasa sedih dan kehilangan atas kepergian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Sebagai informasi, Nabila merupakan kekasih dari Eril yang juga merupakan putra dari Ridwan Kamil.

Nabila tampak mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram pribadinya. Nabila mengunggah foto yang menampilkan surat yang ditulis oleh Eril untuk dirinya. Surat itu dipersembahkan Eril saat Nabila berulang tahun yang ke-21.

Surat itu merupakan ucapan ulang tahun Eril untuk Nabila. Eril berharap, Nabila akan menjadi sosok yang dipenuhi kebahagiaan dan dikelilingi orang-orang baik.

“Semoga ke depannya kamu bisa menjadi lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting, banyak yang sayang," tulis Eril untuk Nabila dikutip VIVA, Sabtu, 4 Juni 2022.

Di surat itu, Eril juga memberi pesan kepada Nabila agar jangan bersedih jika hal yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Eril percaya, hal terbaik akan datang kepada Nabila tepat pada waktunya.

“Jangan sedih kalau semua enggak sesuai yang kamu harapkan. Pasti yang terbaik bagi kamu, akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love,” tulis Eril.

Sebagai informasi, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga saat ini proses pencarian belum membuahkan hasil sampai akhirnya Eril dinyatakan telah wafat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa meski sudah dinyatakan wafat, namun pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement