Sabtu 04 Jun 2022 22:55 WIB

PSIS Semarang Taklukan Arema FC

Carlos Fortes cetak gol ke gawang mantan timnya.

Rep: Aji Styawan/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes (tengah) menendang bola ke arah gawang yang dikawal penjaga gawang Arema FC Maringa (kanan) pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes (kanan) berupaya melewati hadangan sejumlah pesepak bola Arema FC Renshi Yamaguchi (kedua kanan), Gian Zola (ketiga kiri), Jayus Hariono (kedua kiri), dan Sergio (kiri) pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Pesepak bola PSIS Semarang Delvin Rumbino (kiri) berupaya melewati hadangan pesepak bola Arema FC Rendika Rama (kanan) pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Sejumlah suporter PSIS Semarang melakukan koreografi pada laga uji coba PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pesepak bola PSIS Semarang kalahkan Arema FC  pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement