Ahad 05 Jun 2022 04:30 WIB

Tiket Presale Satria Dewa: Gatotkaca Ludes dalam 30 Menit di Beberapa Kota

Film superhero Indonesia 'Satria Dewa: Gatotkaca' lulus uji sensor semua umur.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Trailer Satria Dewa: Gatotkaca
Foto: Tangkapan layar youtube Satria Dewa
Trailer Satria Dewa: Gatotkaca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film aksi Satria Dewa: Gatotkaca mendapat sambutan positif dari pecinta film Indonesia. Film besutan rumah produksi Satria Dewa Studio itu mengumumkan bahwa presale tiket sudah ludes terjual di beberapa tempat.

Dalam program Advanced Ticket Sales (ATS) bersama Mtix dan XXI, tiket film garapan Hanung Bramantyo itu ludes habis di beberapa kota dalam 30 menit, setelah program dibuka pada 4 Juni 2022. Selain itu, tiket untuk Advance Movie Screening untuk 7 Juni 2022 sudah habis di banyak kota, mulai dari Banjarmasin, Solo, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Baca Juga

“Senang banget ternyata apresiasi penonton di berbagai daerah sangat bagus, terbukti dengan sudah sold out di beberapa daerah seperti Pontianak, Solo, Yagyakarta, Medan, Jakarta juga sudah sold di bebera bioskop,” kata Hanung dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/6/2022).

Dia menganggap antusiasme ini sebagai penanda kebangkitan kembali film Indonesia, setelah pandemi selama dua tahun. Dia berharap antusiasme serupa juga terjadi saat penayangan resmi film Satria Dewa: Gatotkaca pada 9 Juni 2022.

Hanung menjelaskan bahwa film Satria Dewa: Gatotkaca sudah lulus sensor dengan nilai semua umur. “Buat orang tua tidak usah khawatir membawa anak-anaknya untuk nonton film Gatotkaca, karena film ini sudah mendapatkan kategori sensor Semua Umur (SU),” ujar Hanung.

Dia memastikan bahwa film perdana dari Semesta Satria Dewa itu tidak memiliki adegan sadis dan darah. “Tidak ada adegan sadis dan darah yang ada hanya adegan seru,” kata Hanung.

Menyadari bahwa dia adalah keturunan Gatotkaca dari keluarga Pandawa, Satrio harus berjuang untuk membuka kekuatan yang ada di dalam dirinya dan menghadapi Aswatama, yaitu prajurit Kurawa yang tersisa yang hidup untuk menghancurkan dunia dengan mengubah sejarah Bharatayudha. Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, Sigi Wimala, Aghniny Haque, Zsazsa Utari, Jerome Kurnia, Yati Surachman, dan Axel Matthew Thomas. 

Satria Dewa Studio juga bekerja sama dengan perusahaan rekaman Warner Music sebagai partner untuk menggarap Original Soundtrack (OST) film Satria Dewa: Gatotkaca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement