Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Pemain Promosi Persib Siap 'Unjuk Gigi' Lawan Tim Malaysia

Sabtu 04 Jun 2022 21:38 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Nashih Nashrullah

Logo Persib Bandung.Ridwan Ansori masuk pemain Persib yang peroleh promosi musim ini

Logo Persib Bandung.Ridwan Ansori masuk pemain Persib yang peroleh promosi musim ini

Foto: twitter
Ridwan Ansori masuk pemain Persib yang peroleh promosi musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Nama Ridwan Ansori menjadi satu dari sekian pemain Persib yang mendapatkan promosi musim ini. Ridwan pun masuk dalam skuad pemusatan latihan Persib di Batam.  

Persib telah berangkat sejak Senin (30/5/2022) lalu. Dalam laga uji coba pertamanya melawan Batam Selection, Ridwan pun berkesempatan untuk bermain dengan tim.  

Baca Juga

Bak ketagihan, Ridwan pun masih ingin menunjukkan taring untuk memperlihatkan kualitasnya kepada jajaran pelatih Persib. 

Ridwan pun berharap bisa menunjukkan hasil yang terbaik saat Persib melawan Tanjong Pagar, Ahad (5/6/2022) depan. "Saya berharap mendapat kepercayaan itu, mendapat menit bermain dan akan memaksimalkannya," kata Ridwan.  

Ridwan pemain terakhir yang mendapatkan promosi untuk membela Persib musim depan. Sebelumnya, telah ada nama Arsan Makarin, Satrio Azhar, dan Robi Darwis. Keempatnya menyusul jejak Ferdiansyah dan Kakang Rudianto yang saat ini bersama tim nasional U-19. 

Ridwan mengakui tidak muluk-muluk untuk target pribadi di tahun pertamanya bersama Persib. Bagi Ridwan, ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan diri dan menunjukkan kualitasnya. 

"Saya berharap dan berusaha untuk tidak mengecewakan tim. Semoga bisa berlanjut di turnamen pramusim, hingga bergabung untuk Liga 1 nanti," kata Ridwan.   

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA