Sabtu 04 Jun 2022 18:30 WIB

Takziah bagi Mendiang Eril di Rumah Dinas Gubernur

Warga menyematkan bunga bertuliskan ucapan belasungkawa di gerbang Gedung Pakuan..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Bunga bertulisakan ucapan belasungkawa ditempel warga di pintu gerbang saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga menempelkan bunga bertulisakan ucapan belasungkawa di pintu gerbang saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Bunga dan foto putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dipasang warga di pintu gerbang saat acara takziah untuk Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga meletakan bunga bertulisakan ucapan belasungkawa di pintu gerbang saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Para pentakziah antre dengan tertib saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Wali Kota Bogor Bima Arya hadir saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga meletakan bunga bertuliskan ucapan belasungkawa di pintu gerbang saat acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6/2022). Acara takziah ini terdiri dari doa bersama, salat gaib, dan penyampaian bela sungkawa dari berbagai pihak.

 P

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement