Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Mane tak Ingin Terburu-buru Putuskan Masa Depan

Sabtu 04 Jun 2022 23:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi

Sadio Mane dari Liverpool bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, 19 Desember 2021.

Sadio Mane dari Liverpool bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, 19 Desember 2021.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool masih tersisa 12 bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sadio Mane mengatakan dirinya akan mendengarkan keinginan rakyat Senegal saat memutuskan masa depannya. Kontrak Mane masih tersisa 12 bulan lagi di Anfield. Sehingga memicu spekulasi menjadi target transfer musim panas untuk Bayern Muenchen.

Raksasa Bundesliga itu disebut-sebut telah menyiapkan tawaran ke Mane, salah satunya kontrak selama tiga tahun. Jelang final Liga Champions, Mane menyatakan baru akan memikirkan masa depan setelah pertandingan melawan Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu pun telah memecahkan kebungkamannya dalam konferensi pers menjelang kualifikasi Piala Afrika saat Senegal melawan Benin. ''Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah 60 persen sampai 70 persen rakyat Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool?'' ucap Mane, seperti dikutip dari Skysports, Sabtu (4/6).

Mane mengatakan dirinya akan melakukan apa yang diinginkan masyarakat Senegal. Namun, dirinya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan apakah akan tetap bertahan di Liverpool atau pindah ke klub lain musim depan. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan kalau Mane akan suskes dimana pun dirinya bermain tahun depan. Muenchen dilaporkan menawarkan Liverpool 30 juta euro plus bonus 5 juta euro hingga 10 juta euro. Tapi the Reds disebut-sebut menginginkan dana lebih dari 30 juta euro. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA