Jumat 03 Jun 2022 21:30 WIB

Juventus Terus Bermanuver untuk Datangkan Di Maria

Baik Pogba maupun Di Maria kini tersedia sebagai agen bebas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain asal Argentina Angel Di Maria.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain asal Argentina Angel Di Maria.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah laporan menyebut para direksi Juventus diperkirakan akan bertemu dengan agen Angel Di Maria. Ini demi membahas rencana transfer sang pemain ke Stadion Allianz, Turin, musim panas nanti.

Bianconeri, julukan Juventus, mencoba melakukan manuver pada jendela transfer untuk meningkatkan performa tim setelah mengarungi kampanye pahit tanpa satu pun gelar.

Baca Juga

Paul Pogba dari Manchester United (MU) serta Angel Di Maria winger Paris Saint-Germain (PSG) jadi target utama Juve. Kini La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Jumat (3/6/2022) menyatakan pekan ini bakal jadi penentu perihal kepastian transfer kedua bintang tersebut.

Baik Pogba maupun Di Maria kini tersedia sebagai agen bebas dan direktur Juve akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan El Fideo tengah pekan membahas pembicaraan menentukan tersebut.

Sebelumnya Juve telah menawarkan Di Maria kontrak 7 juta euro per tahun untuk satu musim, tetapi kesepakatan dengan pemain timnas Argentina itu juga bisa datang dengan opsi lebih lanjut.

Di lain pihak, rencana Juve untuk mempermanenkan Alvaro Morata ambyar lantaran kubu Atletico Madrid menolak proposal pembelian seharga 20 juta euro.

Atletico menolak lantaran dalam proposal awal raksasa Italia itu harus membayar sekitar 35 juta euro, tetapi harga tersebut bagi manajemen Juve diklaim cukup tinggi melihat kontribusi sang pemain pada musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement