Jumat 03 Jun 2022 20:38 WIB

Lukaku Bertekad Yakinkan Chelsea untuk Pinjamkan Dirinya ke Inter Milan

Lukaku dikabarkan tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter.

Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter Milan berniat untuk meminjam Lukaku musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Romelu Lukaku dikabarkan tengah berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke klub Liga Italia, Inter Milan. Dikutip dari Football-Italia, Jumat (3/6/2022), berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Lukaku bersama agennya Sebastien Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain asal Belgia tersebut. Jika Chelsea sepakat untuk meminjamkan Lukaku, diperkirakan kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni 2022 nanti.

Baca Juga

Lukaku saat ini dikabarkan tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/2021 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol. Jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Chelsea mengeluarkan dana sebesar 113 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun agar bisa mendapatkan jasa Lukaku dari Inter. Selama membela Inter pada periode Agustus 2019 hingga Agustus 2021, Romelu Lukaku tercatat telah tampil pada 95 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan 64 gol serta 16 assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement