Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Chris Hemsworth Ungkap Dimulainya Syuting Prekuel Mad Max, Furiosa

Sabtu 04 Jun 2022 03:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Australia, Chris Hemsworth, terlibat dalam prekuel Mad Max, Furiosa.

Aktor asal Australia, Chris Hemsworth, terlibat dalam prekuel Mad Max, Furiosa.

Foto: AP
Chris Hemsworth terlibat dalam prekuel Mad Max: Furiosa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth rupanya ingin mulai memberi tahu publik bahwa syuting film barunya telah dimulai. Melalui akun media sosialnya, aktor Australia tersebut berbagi sebuah foto clapperboard dengan tulisan "Furiosa" dan "George Miller".

Unggahan tersebut menandai syuting untuk prekuel Mad Max, Furiosa yang dibintanginya telah resmi dimulai. Proses pengambilan gambar dilakukan di Australia.

Baca Juga

Proses produksi rupanya dimulai sejak Rabu (1/6/2022). Bintang Thor di Marvel Cinematic Universe itu seolah tidak sabar membagikan foto pertama dari lokasi syuting. Foto clapperboard yang diunggah Hemsworth tampak berlatar belakang khas Mad Max, yaitu padang pasir.

"Perjalanan baru dalam kisah Mad Max dimulai #FURIOSA #georgemiller," tulis bintang Thor: Love and Thunder itu lewat Instagram, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (3/6/2022).

Hemsworth turut menandai lawan mainnya, Anya Taylor-Joy dan fotografer Jasin Boland, yang kemudian mengunggah ulang di akun Instagram-nya masing-masing  Boland mengaku sangat antusias memulai proses pengambilan gambar.

"Saatnya untuk mengaktifkan #warboy Anda... Sangat bersemangat untuk bersama orang-orang ini lagi!" tulis sang fotografer dalam keterangan unggahannya sendiri.

Sesuai dengan judulnya, Furiosa berpusat pada karakter judul, yang diperankan oleh Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road. Taylor-Joy mendapatkan peran utama Furiosa muda di film mendatang.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa Taylor-Joy yang merupakan bintang The Queen's Gambit itu ingin mencukur rambutnya untuk meniru penampilan Theron di film 2015. Akan tetapi, sutradara George Miller tidak setuju dengan rencananya. Hal itu diungkap oleh perancang kostum film Jenny Beavan kepada Variety.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

"Dia menginginkannya, tetapi George tidak mau. Jadi saya tidak tahu apakah dia mau atau tidak," ungkap Beavan.

Taylor-Joy juga berbagi kegembiraannya untuk mengerjakan film tersebut. Dia mengakui bahwa hal yang membuatnya paling bersemangat tentang Furiosa adalah karena sutradara George Miller.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA