Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sambut Bursa Transfer Musim Panas, Tottenham Lepaskan Tujuh Pemain

Jumat 03 Jun 2022 19:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Logo Tottenham Hotspur

Logo Tottenham Hotspur

Foto: premierleague.com
Tottenham dikaitkan dengan persaingan untuk mendapatkan bek RB Leipzig

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur telah mengumumkan pemain mereka yang dilepaskan musim panas ini, termasuk kiper pinjaman Atalanta Pierluigi Gollini. Pemain asal Italia itu bergabung pada Juli lalu selama musim 2021/22 dan membuat 10 penampilan dengan seragam Spurs.

Tottenham juga telah mengkonfirmasi kepergian pemain Development Squad J'Neil Bennett, Kacper Kurylowicz, Dermi Lusala, Thimothee Lo-Tutala, Josh Oluwayemi, Tobi Omole dan Isak Solberg setelah berakhirnya kontrak mereka.

Pemain U-18 Jez Davies, Jordan Hackett, Khalon Haysman, Renaldo Torraj dan Oliver Turner juga telah pergi setelah beasiswa mereka berakhir.

Di sisi lain, klub Liga Inggris juga telah resmi mendatangkan pemain sayap Ivan Perisic dari Inter dengan status bebas transfer dengan durasi kontrak dua tahun. Kedatangan Perisic ini menjadi rekrutan pertama Tottenham di bawah asuhan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Spurs dikaitkan dengan persaingan untuk mendapatkan bek RB Leipzig Josko Gvardiol ketika mereka butuh bek baru untuk memperkuat lini pertahanan yang butuh perombakan demi persaingan di pentas teratas. Conte ingin bek tengah baru yang punya pengalaman untuk melengkapi kehadiran Eric Dier dan Cristian Romero.

Bulan lalu Conte mengakui daftar pemain incaran the Lilywhites bisa sangat panjang. Kehadiran pemain anyar tersebut diharapkan bisa meningkatkan kedalaman skuad the Lilywhites selama mengarungi musim depan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA