Jumat 03 Jun 2022 19:31 WIB

Morata Sebut Ada Beberapa Klub yang Ingin Jasanya

Morata sekarang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Madrid

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Striker Juventus, Alvaro Morata pada laga Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Juventus menang 3-1.
Foto: EPA/Luca Zanaro
Striker Juventus, Alvaro Morata pada laga Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Juventus menang 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Spanyol Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa beberapa tim tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu akan kembali ke Atletico Madrid setelah Juventus memilih untuk tidak mempermanenkan kontrak pinjamannya selama dua tahun dengan harga sekitar 35 juta euro.

Morata sekarang menghadapi masa depan yang tidak pasti di ibu kota Spanyol, tetapi sang striker berharap dia bisa bermain untuk klub di mana dia merasa dicintai dan dihargai seperti yang dia lakukan di Juventus.

"Saya punya beberapa pilihan. Itu bukan terserah saya. Hal baiknya adalah ada beberapa tim," kata Morata dikutip dari Sportsmole, Jumat (3/6/2022).

"Saya ingin berada di tempat di mana mereka mencintai dan menghargai saya. Di dua tempat terakhir yang saya kunjungi, saya sangat senang karena ada orang-orang yang luar biasa," tambahnya.

Selain dua musim di Real Madrid dan Juventus, Morata juga bermain di Liga Primer Inggris bersama Chelsea, sementara ia terakhir bermain untuk klubnya saat ini, Atletico adalah pada Juli 2020.

Morata, yang telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Barcelona, dan telah mencetak gol pembuka untuk tim nasional Spanyol saat bermain imbang 1-1 dengan Portugal dalam pertandingan pembukaan Nations League pada Kamis malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement