Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Asensio Mengaku Butuh Pertimbangan Matang untuk Masa Depannya

Jumat 03 Jun 2022 18:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

 Marco Asensio

Marco Asensio

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Kontrak Asensio tersisa setahun lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Marco Asensio dilaporkan telah ditawarkan ke Manchester United. Kontraknya hanya tersisa setahun lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Mengutip dari Tribal Football, El Chiringuito mengatakan Asensio telah ditawari transfer musim panas ke Old Trafford melalui agennya Jorge Mendes.

Itu secara teoritis akan membuatnya terhubung dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, yang ketika bersema mereka, dia bermain dengan sangat baik.

Di klub Spanyol ia bekerja sama dengan Varane, sementara dengan bintang Portugal ia berbagi perwakilan yang sama.

"Saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya, tetapi di sini kita berbicara tentang saya meninggalkan Real Madrid."

"Ini adalah momen penting bagi saya, saya tidak akan menyangkalnya. Saya lebih dewasa dan tidak hanya di lapangan, ini adalah momen penting dan saya harus membuat keputusan penting," kata Asensio, Jumat (3/6/2022).

"Saya dan keluarga saya tahu bahwa saya harus terus tumbuh dan bergerak maju. Saya ingin mencapai hal-hal penting dalam sepak bola dan mereka membantu saya melakukan itu," terangnya.

Marco Asensio gabung Real Madrid pada tahun 2014 silam. Ia sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol. Bersama Los Blancos, Asensio meraih banyak trofi juara.

Total ia mengoleksi 13 gelar juara di berbagai ajang kompetisi, tiga di antaranya di pentas La Liga. Tiga lainnya dari kompetisi Liga Champions.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA