Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Juventus Arahkan Radar Pada Gabriel Martinelli

Jumat 03 Jun 2022 16:04 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Gabriel Martinelli dari Arsenal beraksi selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Arsenal London dan Manchester City di London, Inggris, 01 Januari 2022.

Gabriel Martinelli dari Arsenal beraksi selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Arsenal London dan Manchester City di London, Inggris, 01 Januari 2022.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Juventus telah mengindentifikasi Martinelli sebagai target musim panas ini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus gencar mencari calon amunisi anyar. Juve ingin lebih kompetitif pada musim depan.

Sejumlah nama masuk radar Bianconeri. Salah satunya Gabriel Martinelli. Saat ini, penyerang asal Brasil itu sedang membela Arsenal.

"Menurut Calciomercato, Juventus telah mengindentifikasi Martinelli sebagai target yang akan didatangkan pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (3/6).

Si Nyonya Tua ingin menambah opsi di lini serang. Terutama setelah kepergian Paulo Dybala. Hingga saat ini, kubu hitam putih belum jua menemukan pengganti Dybala.

Demi mendapatkan Martinelli, Juventus siap mengirimkan Arthur Melo ke London Utara. Belum diketahui bagaimana respon pelatih the Gunners, Mikel Arteta. Pemuda 21 tahun itu sudah menjadi sosok penting dalam rencananya.

Artinya, Arteta bakal berupaya keras mempertahankan pemilik dua caps tim nasional Brasil tersebut. Tapi pada saat yang sama, Meriam London terus dikaitkan dengan Arthur. Segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

Kontrak Martinelli di Arsenal hingga Juni 2024. Tersisa dua tahun lagi. The Gunners justru sedang mencari penyerang tambahan.

Pertama karena mereka belum mendapatkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. Berikutnya, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, akan berstatus agen bebas setelah Juni 2022.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA