Jumat 03 Jun 2022 13:02 WIB

Soal Masa Depan Christian Eriksen, Ini yang Dinantikan Brentford

Eriksen pernah mengatakan dia ingin bermain di Liga Champions lagi

Christian Eriksen dari Brentford melihat, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022.
Foto: John Walton/PA via AP
Christian Eriksen dari Brentford melihat, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD -- Klub Liga Inggris Brentford tengah menantikan jawaban dari gelandang Christian Eriksen yang telah disodorkan kontrak jangka panjang setelah sebelumnya diikat dengan durasi enam bulan, terhitung sejak Januari lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (3/6), Brentford telah melakukan komunikasi intens dengan Eriksen dalam beberapa pekan ini dan pihak klub puas terhadap penampilan pemain asal Denmark tersebut.

Diyakini Eriksen telah merasa nyaman tinggal di London Barat dan bermain untuk Brentford, di mana dia dikelilingi beberapa orang Denmark, termasuk pelatih Thomas Frank.

Meskipun begitu, Eriksen pernah mengatakan dia ingin bermain di Liga Champions lagi dan tertarik dengan komentar pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte tentang kemungkinan diterima kembali di London Utara.

Dapat dipertanyakan apakah Eriksen belum kembali ke level yang dibutuhkan untuk masuk ke 11 pertama pelatih asal Italia itu dan Spurs telah membuat komitmen untuk Rodrigo Bentancur, yang mengisi posisi yang sama dalam sistem Conte.

Eriksen tidak diragukan lagi akan menjadi aset bagi skuad tetapi, pada usia 30 tahun dan setelah cobaan beratnya, dia ingin memainkan permainan reguler, yang dapat diberikan Brentford untuknya.

Selain itu, klub lain juga turut tertarik untuk mendatangkan Eriksen, namun Brentford berharap mereka dapat meyakinkan mantan pemain Inter tersebut untuk bertahan di Brentford Community Stadium.

Eriksen kembali ke sepakbola bersama mereka setelah serangan jantung tahun lalu dengan menandatangani kontrak jangka pendek dari Januari hingga akhir musim bersama Brentford.

Selama enam bulan membela The Bees di Liga Inggris, Eriksen tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol serta empat assist dari 938 menit bermain.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement