Jumat 03 Jun 2022 03:11 WIB

Diego Carlos Senang Pindah ke Aston Villa

Carlos menandatangani kontrak 4 tahun di Villa Park setelah menyelesaikan tes medis.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek baru Aston Villa, Diego Carlos.
Foto: GETEPA-EFE/Mike Hewitt
Bek baru Aston Villa, Diego Carlos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain bertahan Sevilla, Diego Carlos, sangat antusias dengan kepindahannya ke Aston Villa. Bek tengah berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Villa Park setelah menyelesaikan tes medis.

Carlos menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah dari Sevilla dengan biaya yang tidak diungkapkan. Ia tiba di Villa setelah tiga tahun bersama klub Spanyol.

Baca Juga

Carlos membuat 136 penampilan bersama Sevilla dan memenangkan Liga Europa pada 2020 dan berpengalaman bermain di Liga Champions dan final Piala Super. Ia sekarang tidak sabar untuk memulai karier di Villa.

“Saya sangat senang,” kata Carlos kepada Villa TV dilansir Tribal-Football, Kamis (2/6/2022). “Saya sangat senang, bukan hanya saya, tetapi juga keluarga dan anak-anak saya. Ini adalah sesuatu yang sangat kami tunggu-tunggu dan kami sangat ingin melakukan negosiasi ini. Sekarang kami di sini, kami benar-benar bahagia."

Carlos sangat menantikan bermain di kompetisi Liga Primer Inggris. "Sejak saya berbicara dengan klub dan agen saya, kami tahu tujuan klub. Kami tahu ke mana kami ingin pergi dan itu adalah sesuatu yang membuat saya bersemangat untuk datang ke sini,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement