Jumat 03 Jun 2022 02:15 WIB

Riza Patria: Tetap, Taufik Bagian dari Gerindra

Riza Patria dan Mohamad Taufik tampak akur di Monas

Politikus Gerindra Mohamad Taufik
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Politikus Gerindra Mohamad Taufik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tampak akur dengan mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Mohammad Taufik saat menghadiri pameran mobil balap Formula E di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis. Seperti diketahui Taufik diisukan akan pindah dari Partai Gerindra ke partai lain, yakniMohamad Taufik

Riza yang datang lebih belakangan dari Taufik, sekitar pukul 14.51 WIB, awalnya tidak menyadari sedang berpapasan dengan rombongan M Taufik di depan pintu masuk tenda acara Temu Sapa dengan para pembalap Formula E tersebut.

Baca Juga

Namun sejenak kemudian, Riza pun menyadari keberadaan Taufik dan langsung tanpa basa-basi menghampiri mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut dan menyalami serta cium pipi kanan dan kiri.

Kepada wartawan di Jakarta, Riza mengatakan masih menganggap Taufik sebagai bagian dari Partai Gerindra."Tetap (Mohamad Taufik) bagian dari Partai Gerindra," ujar Riza.

Sebelumnya, Taufik mengatakan belum memutuskan waktu untuk pindah partai karena harus keluar terlebih dahulu dari partai sebelumnya."Kalau saya mau pindah ke partai lain, maka saya harus keluar dulu dari partai saya," kata Taufik usai menghadiri pengucapan sumpah Wakil Ketua DPRD DKI yang baru di gedung DPRD DKI, Kamis.

Selain itu, kata Taufik, banyak yang memintanya tetap bertahan di Gerindra DKI, salah satunya dari Ketua DPD Gerindra DKI sekaligus Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria. Isu kepindahan Taufik dari Partai Gerindra muncul ke permukaan setelah tidak lagi menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan digantikan dengan Ketua Fraksi Gerindra Rany Mauliani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement