Kamis 02 Jun 2022 17:35 WIB

Konser Tur Dunia Bakal Menandai 'Comeback' ITZY

Tur dunia ini diawali dengan penampilan di Seoul.

Cover album milik ITZY.
Foto: Twitter
Cover album milik ITZY.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  ITZY, grup idola besutan agensi JYP, mengumumkan waktu comeback-nya bersamaan dengan tur dunia perdana mereka yang bertajuk Checkmate.

Adapun grup itu akan mengeluarkan mini album dengan tajuk yang sama seperti konser dunianya 'Checkmate' dan diharapkan rilis pada 15 Juli 2022.

Mengutip Soompi, Kamis, ITZY akan tampil secara spesial di panggung Mnet pada malam harinya setelah Checkmate resmi dirilis pada siang harinya.

Untuk tur dunia perdana mereka, konser akan diawali dengan penampilan di Ibu Kota Korea Selatan yaitu Seoul pada 6-7 Agustus 2022. Tur kemudian berlanjut ke Negeri Paman Sam menyasar delapan kota mulai Oktober - November 2022.

Adapun jadwalnya ITZY dipastikan tampil di Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Penggemar di luar Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati menurut JYP Entertainment, lebih banyak tanggal tur akan diungkapkan di lain waktu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement