Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

The Script Konser Terbatas di Jakarta, Hanya Tersedia 5.000 Tiket

Kamis 02 Jun 2022 08:38 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

The Script akan gelar konser di Istora Senayan, Jakarta, September mendatang.

The Script akan gelar konser di Istora Senayan, Jakarta, September mendatang.

Foto: www.wikimedia.com
The Script akan gelar konser di Istora Senayan, Jakarta, September mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Irlandia, The Script, bakal menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat, 30 September 2022. Promotor Color Asia Live secara resmi mengumumkan kepastian konser bertajuk "The Script Greatest Hits Tour 2022" tersebut.

Band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu memiliki lagu-lagu hit seperti "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", "For the First Time", dan "Superheroes". Band rock tersebut kerap mengusung lagu bertemakan sisi emosional dari kehidupan keras yang mereka alami.

Baca Juga

"Hei semuanya di Indonesia. Kami akan bermain musik 30 September nanti di Istora Senayan Jakarta, Indonesia. Datanglah dan nyanyikan semua lagu favorit kalian. Sampai jumpa di sana. Salam damai," kata Danny O'Donoghue, sang vokalis, dalam unggahan videonya.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, menginformasikan bahwa pihaknya menyediakan tiket konser dalam jumlah terbatas, yakni hanya sekitar 5.000 tiket untuk dijual ke publik. Hal itu dilakukan Color Asia Live karena mempertimbangkan segi kenyamanan penonton.

David menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser agar tidak kehabisan, mengingat keterbatasan tiket yang ada. Tiket konser dapat dibeli di Tiket.com atau www.thescriptjakarta.com mulai Sabtu, 4 Juni 2022, pukul 10:00 WIB.

Color Asia Live menjanjikan suguhan pertunjukan yang menarik dan spektakuler. Akan ada banyak kejutan dari The Script untuk penonton. David pun menyampaikan tujuan menggelar konser tersebut, selain untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Script di Indonesia.

"Pastinya juga sebagai bentuk semangat Color Asia Live sebagai promotor musik yang senantiasa mendukung dan turut berperan aktif dalam mengembangkan dan membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia yang sempat down diterpa pandemi Covid-19 beberapa tahun ini," ujar David lewat pernyataan resminya, dikutip Kamis (2/6/2022).

Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, mengungkapkan bahwa pelaksanaan konser mendatang bakal memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia. "Agar para penonton dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser ini," ucap David Yausep.

Harga tiket untuk konser terbagi dalam beberapa kategori kelas. Tiket presale terdiri dari Golden Festival (Rp 850 ribu) dan Silver Festival (Rp 550 ribu). Untuk harga normal, tiket dengan tempat duduk yakni Diamond VVIP (Rp 1,25 juta), Ruby Red VIP (Rp 950 ribu), dan Bronze Tribune (Rp 750 ribu). 

Penonton yang ingin membeli tiket festival tanpa tempat duduk bisa memilih kategori Golden Festival (Rp 1,15 juta) dan Silver Festival (Rp 850 ribu). Seluruh harga tiket yang tertera belum termasuk pajak pemerintah serta biaya administrasi sebesar 20 persen.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA