Rabu 01 Jun 2022 19:13 WIB

Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12

Togashi membagikan sebuah foto yang memperlihatkannya draft manga.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12. Anime Hunter X Hunter
Foto: fanpop.com
Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12. Anime Hunter X Hunter

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Hunter X Hunter saat ini tengah menjadi trending di seluruh dunia menyusul kembali dilanjutkanya serial tersebut. Kreator Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi mengkonfirmasi adanya kelanjutan serial itu melalui akun Twitter yang baru dibukanya pada Mei 2022.

Melalui akun Twitternya, Togashi terus membagikan informasi terbaru kepada penggemarnya terkait sejauh mana serial tersebut diproduksi. Awalnya, Togashi membagikan foto yang memperlihatkan bahwa ia sedang mengerjakan chapter 10.

Baca Juga

Namun, baru-baru ini Togashi kembali mengejutkan penggemar dengan membagikan informasi terbaru. Melalui akun Twitternya pada 31 Mei 2022 kemarin, Togashi membagikan sebuah foto yang memperlihatkannya draft manga yang tengah dikerjakannya.

Di foto itu ditulis chapter 12, yang artinya saat ini Togashi tengah menyelesaikan chapter tersebut dari serial baru Hunter X Hunter. Tentunya, informasi ini membuat penggemarnya semakin bersemangat dan tidak sabar menunggu rilisnya serial baru Hunter X Hunter.

Seperti diketahui, manga Hunter X Hunter terakhir dirilis pada 2018 lalu. Namun, serial ini kembali dilanjutkan di 2022 ini oleh Togashi.

Serial ini kembali dilanjutkan setelah lebih dari 1.200 hari hiatus sejak terakhir dirilis di 2018 lalu. Di postingan awal di Twitternya, Togashi menuliskan masih ada empat chapter lainnya yang masih harus dikerjakan.

Kreator manga terkenal lainnya yakni Yusuke Murata juga mengomentari terkait kembalinya serial Hunter X Hunter. Murata yang di balik manga One Punch Man tersebut juga bagian dari Shueisha seperti Togashi.

Murata sebelumnya sempat mengejutkan penggemar dengan mengikuti akun Twitter Hunter X Hunter. Dalam postingannya, Murata mengklarifikasi kembali dikerjakannya manga Hunter X Hunter.

"Kami diberitahu bahwa ini (informasi kembalinya manga Hunter X Hunter) dari orangnya (kreatornya) langsung," kata Murata dalam postingannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement