Rabu 01 Jun 2022 13:09 WIB

Real Madrid Bakal Gaspol Boyong Tchouameni, Ini yang Bakal Dilakukan

Tchouameni ditawarkan kontrak selama lima tahun hingga 2027 oleh Real Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid terus berupaya untuk merekrut Aurelien Tchouameni. Raksasa La Liga Spanyol itu bahkan bersiap untuk melakukan langkah terakhir untuk bisa memboyong pemain AS Monaco tersebut.

Dikutip dari Marca, Selasa (31/5), Madrid terus menjalin kontak dengan klub Ligue Prancis tersebut, untuk menyelesaikan negosiasinya yang berada di tahap akhir.

Semua pihak yakin kalau Real Madrid akan menyelesaikan misi mereka dalam waktu dekat. Apalagi, saingan mereka telah kalah dari Madrid selama negosiasi dalam sepekan terakhir.

Bahkan, Tchouameni disebut-sebut ditawarkan kontrak selama lima tahun hingga 2027. Hanya saja, Madrid sekarang tinggal menghindari mengeluarkan biaya sebesar 80 juta euro, seperti yang diminta oleh Monaco.

Operasi itu sangat bergantung pada apa yang terjadi  dalam perburuan Mbappe, yang telah menemui kegagalan. Sebab Mbappe akhirnya memilih untuk memperpanjang kontrak dengan PSG.

Situasi ini membuka jalan bagi rekan senegaranya, Tchoaumaneni. Dengan tidak jadinya Mbappe berlabuh di Santiago Bernabeu, artinya Madrid punya ruang untuk mengerahkan semua sumber daya mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement