Rabu 01 Jun 2022 09:16 WIB

Demiral Kemungkinan Tolak Tawaran Kontrak Permanen Atalanta

Demiral diminati klub Liga Primer Inggris yang tak disebutkan namanya.

Pemain pinjaman Atalanta dari Juventus Merih Demiral.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pemain pinjaman Atalanta dari Juventus Merih Demiral.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Juventus Merih Demiral dilaporkan dapat menolak kepindahan permanen ke Atalanta. Penyebabnya, ada klub Liga Primer Inggris yang meminatinya.

Pemain internasional Turki itu dipinjamkan Juventus ke La Dea dengan kesepakatan seharga 2 juta euro. Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkan Demiral jika mau menyetor 20 juta euro.

Baca Juga

Namun, menurut laporan Calciomercato.com, dikutip Football Italia, Rabu (1/6/2022), Demiral berpikir ulang tentang kepindahan itu. Laporan tersebut menambahkan, Juventus sedang menunggu keputusan Atalanta, sementara keragu-raguan Demiral sebagian karena minat klub Liga Primer yang tidak disebutkan namanya.

Demiral pertama kali pindah ke Serie A ketika bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2019. Ia segera membuktikan dirinya sebagai salah satu bek potensial di liga dengan serangkaian penampilan impresif yang membuatnya pindah ke Juventus.

Namun ia berjuang untuk masuk ke tim utama Juventus karena konsistensi Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt di depannya. Setelah dua musim bersama Bianconeri, ia bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman di mana ia membuat 42 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement