Selasa 31 May 2022 21:24 WIB

Agen Pau Torres Berada di Manchester, Bahas Potensi Transfer ke MU

Pembicaraan pihak Torres dengan MU dikabarkan berlangsung beberapa pekan.

Manchester United dikabarkan menginginkan bek Villarreal Pau Torres (kanan).
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Manchester United dikabarkan menginginkan bek Villarreal Pau Torres (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Pengejaran Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Pau Torres berjalan positif. Meski menyatakan bahagia di Villarreal dan tidak akan memaksakan diri untuk pindah musim panas ini, tapi kabar bek tengah bergabung ke MU semakin menguat.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (31/5), agen Torres telah berada di Inggris dalam beberapa hari terakhir. Para perwakilan berada di Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan ofisial United. Pemain internasional Spanyol itu memang menjadi target prioritas bagi manajer baru United, Erik ten Hag.

Pembicaraan kedua pihak bahkan disebut-sebut telah berlangsung selama beberapa pekan. Kehadiran Torres memang sangat dinanti oleh fan MU, mengingat buruknya performa pemain belakang Iblis Merah musim ini.

Di sisi lain, Andreas Pereira akhirnya kembali ke Old Trafford. Pemain gelandang itu telah menghabiskan masa pinjaman selama satu tahun bersama Flamengo, dimana ia membantu klub asal Brasil itu mencapai final Copa Libertadores.

Padahal, Flamengo dikabarkan ingin menggaet Pereira secara permanen perpanjangan masa pinjaman. Namun kedua klub tidak menemui kesepakatan untuk persyaratan perpanjangan peminjaman ke musim baru. Sebagai gantinya, Pereira sekarang akan kembali ke United untuk memulai latihan pramusim bulan depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement