Selasa 31 May 2022 14:12 WIB

Indonesia di Mata Miss Universe

Banyak potensi perempuan Indonesia yang unik dan inspiratif.

Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 mencicipi minuman khas Indonesia
Foto: dok Mustika Ratu
Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 mencicipi minuman khas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, punya kesan tersendiri tentang Indonesia. “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi,'' ujarnya dalam siaran pers, Selasa (31/5/2022).

Sandhu bercerita selama di Indonesia, dia sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk juga minum jamu. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022. ''Saya mengonsumsi jamu siap minum dari Mustika Ratu yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh saya, apalagi karena terbuat dari bahan-bahan alami, jadi sudah terbukti keamanannya,'' ujarnya. 

Saat ini Laksmi mengaku sedang mempersiapkan diri untuk maju di ajang Miss Universe 2022 yang harus memaksimalkan aspek brain, beauty, dan behaviour

Baca juga : IU Dinobatkan Menjadi Duta Global Merek Ternama Gucci

Untuk aspek brain dan behaviour, dia menjalani banyak pelatihan dari Yayasan Puteri Indonesia. ''Sementara untuk memaksimalkan beauty, saya selalu menjaga kecantikan alami saya dengan produk-produk dari Mustika Ratu, salah satunya dengan mengonsumsi jamu siap minum Mustika Ratu,” kata dia.

Sandhu dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana sempat hadir dalam satu ajang dengan membagikan inspirasi resep masakan sehat ala Mustika Ratu bersama Tupperware.

Melalui acara live cooking yang dipandu oleh Chef Steby Rafael, mereka membagikan inspirasi resep Salmon Rujak Mangga Kiwi dan Spicy Lime Kunir Asam Mocktail yang terbuat dari jamu siap minum dari Mustika Ratu. 

“Mustika Ratu sudah terkenal dan merupakan salah satu perusahaan consumer good yang memiliki produk-produk unggulan dan sudah terpercaya di masyarakatyang konsisten memakai bahan alami Indonesia. Kami juga terus berinovasi dalam melakukan activation dan program lainnya. Salah satunya dengan mendatangkan wanita tercantik sejagat, Miss Universe 2021, dan wanita tercantik se-Indonesia, Puteri Indonesia 2022 untuk lebih mendekatkan Mustika Ratu dengan konsumen,'' ujar Egidius Situmorang, CEO PT Mustika Ratu.

Baca juga : Masuki Usia 40-an Hingga Awal 50-an, Pria Mulai Mengalami 'Menopause', Apa Tandanya?

Andreas Santoso, Presiden Direktur PT Tupperware Indonesia mengatakan kolaborasi dengan Mustika Ratu semakin melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Ini karena  Mustika Ratu melalui produk kesehatan maupun kecantikan kini dapat dinikmati dan disimpan secara higienis di dalam produk Tupperware. 

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement