Selasa 31 May 2022 03:25 WIB

Ivan Perisic Jalani Tes Medis Bersama Tottenham Hotspur

Perisic dikabarkan akan menandatangani kontrak selama dua tahun di Spurs.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar kepindahan Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur semakin menguat. Perisic sudah tiba di London, Inggris, untuk menjalani tes medis bersama Tottenham.

Dikutip dari Skysports, Senin (30/5/2022), pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak selama dua tahun dan menjadi salah satu rekrutan pertama Antonio Conte di musim panas.

Baca Juga

Pemain Inter Milan itu bisa bermain sebagai bek sayap dan juga penyerang. Pemain internasional Kroasia itu memiliki 113 penampilan untuk negaranya dan mencetak gol di final Piala Dunia 2018. Perisic sudah bergabung dengan Inter sejak 2015, dan memenangkan Serie A Liga Italia musim lalu saat masih dilatih Conte.

Perisic sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada musim 2019/2020 saat memenangkan Liga Champions. Terlepas dari spekulasi masa depannya di Spurs, Conte sedang mempersiapkan musim depan di klub, setelah berbicara dengan direktur pelaksana sepak bola Fabio Paratici akhir pekan lalu.

Conte disebut-sebut telah diberi lampu hijau oleh Spurs untuk mendatangkan setidaknya enam sampai tujuh pemain. Spurs ingin membuktikan dukungan terhadap pelatih asal Italia itu di bursa transfer.

Klub asal London itu memang menargetkan beberapa posisi dalam perburuan pemain, seperti kiper, bek tengah, bek sayap, gelandang tengah, dan striker. Conte menempatkan Perisic sebagai bek sayap ketika melatih Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement