Selasa 31 May 2022 03:13 WIB

Manchester United Kembali Dikaitkan dengan Mesin Gol Villarreal

Jika MU tak berminat, Danjuma diprediksi menerima tawaran lain dari klub Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Villarreal Arnaut Danjuma. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Danjuma.
Foto: AP/Alberto Saiz
Pemain depan Villarreal Arnaut Danjuma. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Danjuma.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) merupakan pengagum striker Villarreal, Arnaut Danjuma. Menjelang bursa transfer musim panas dibuka, rumor tentang MU dan sang pemain kembali menyeruak.

Menurut laporan Evening News dikutip Caughtoffside, Senin (30/5/2022), Danjuma memiliki klausul pelepasan sekitar 45 juta euro bagi klub yang berminat.

Baca Juga

Sementara portal olahraga MEN mengeklaim MU yang sebelumnya santer dikaitkan dengan penyerang berpaspor Belanda musim lalu itu kini kembali menjadi perbincangan hangat.

Kubu Iblis Merah diklaim bakal kembali melayangkan manuver untuk mendaratkan penyerang berusia 25 tahun ke Stadion Old Trafford musim panas ini. Namun, sumber yang sama menilai Danjuma bukanlah target utama the Red Devils.

Danjuma tampil impresif bersama the Yellow Submarine musim ini. Ia mencatat total 16 gol dengan empat assist dalam 34 penampilan.

Beberapa orang menyebut apabila MU tidak benar-benar tertarik dengan attacante yang memiliki darah Nigeria, maka Danjuma diprediksi akan menerima tawaran lain dari klub Inggris.

Klub asal London, Arsenal, disebut mencari sosok penyerang baru untuk menggantikan peran Nicolas Pepe serta Alexandre Lacazette yang akan meninggalkan Emirates Stadium pada Juni nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement