Senin 30 May 2022 16:43 WIB

Tawuran Tanah Abang Viral, Polisi Tangkap Sejumlah Pelaku

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran tersebut.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Tawuran (ilustrasi).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Tawuran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah, menyampaikan, jajarannya telah menangkap sejumlah pelaku tawuran di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (29/5) dini hari. Aksi tawuran tersebut sempat viral di berbagai platform media sosial.

"Betul ada kejadian itu, kejadiannya di perbatasan Petamburan dan Bendungan Hilir (Benhil)," ujar Fiernando saat dikonfirmasi awak media, Senin (30/5).

Baca Juga

Fiernando melanjutkan, pihaknya langsung terjun ke lokasi seusai menerima laporan. Semsampainya di lokasi, pihaknya langsung melakukan pembubaran terhadap warga yang terlibat tawuran. "Langsung dibubarkan, kurang lebih terjadi 30 menit," kata Fiernando.

Kemudian, jajarannya melakukan penangkapan terhadap sejumlah pelaku yang diduga terlibat dalam aksi tawuran. Namun, ia tidak membeberkan secara rinci berapa total pelaku yang sudah ditangkap.

Dalam video yang beredar, dua kelompok warga saling serang menggunakan botol beling hingga petasan. "Sudah ada beberapa pelaku yang diamankan, tidak ada korban luka atau jiwa dari insiden ini," kata Fiernando.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement