Senin 30 May 2022 14:58 WIB

Pengembangan Pusat Riset dan Inovasi Elektrifikasi Transportasi

..

Red: Mohamad Amin Madani

(dari kiri) Chief Operating Officer (COO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Dino A Ryandi, Chief Executive Officer (CEO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono, Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Aliridho Barakbah dan Guru Besar PENS Dadet Pramadihanto saling berbincang di sela-sela peresmian PENS - VKTR Innovation Lab of Transport Electrification di kampus PENS di Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/5/2022). Pengembangan pusat riset dan inovasi di bidang elektrifikasi transportasi antara PENS dan VKTR tersebut akan fokus pada pengembangan komponen telematika dan mekatronika, pergantian mesin bus dan angkot dari mesin bensin menjadi listrik, dan pengembangan teknologi motor listrik. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

(dari kiri) Chief Operating Officer (COO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Dino A Ryandi, Chief Executive Officer (CEO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono, Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Aliridho Barakbah dan Guru Besar PENS Dadet Pramadihanto memecahkan kendi saat peresmian PENS - VKTR Innovation Lab of Transport Electrification di kampus PENS di Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/5/2022). Pengembangan pusat riset dan inovasi di bidang elektrifikasi transportasi antara PENS dan VKTR tersebut akan fokus pada pengembangan komponen telematika dan mekatronika, pergantian mesin bus dan angkot dari mesin bensin menjadi listrik, dan pengembangan teknologi motor listrik. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Aliridho Barakbah (kiri) bersama Chief Executive Officer (CEO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono (tengah) dan Guru Besar PENS Dadet Pramadihanto (kiri) mengamati ruang kemudi bus listrik di sela-sela peresmian PENS - VKTR Innovation Lab of Transport Electrification di kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) di Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/5/2022). Pengembangan pusat riset dan inovasi di bidang elektrifikasi transportasi antara PENS dan VKTR tersebut akan fokus pada pengembangan komponen telematika dan mekatronika, pergantian mesin bus dan angkot dari mesin bensin menjadi listrik, dan pengembangan teknologi motor listrik. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- (dari kiri) Chief Operating Officer (COO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Dino A Ryandi, Chief Executive Officer (CEO) PT VKTR Teknologi Mobilitas Gilarsi W. Setijono, Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Aliridho Barakbah dan Guru Besar PENS Dadet Pramadihanto saling berbincang di sela-sela peresmian PENS - VKTR Innovation Lab of Transport Electrification di kampus PENS di Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/5/2022).

Pengembangan pusat riset dan inovasi di bidang elektrifikasi transportasi antara PENS dan VKTR tersebut akan fokus pada pengembangan komponen telematika dan mekatronika, pergantian mesin bus dan angkot dari mesin bensin menjadi listrik, dan pengembangan teknologi motor listrik. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement