Senin 30 May 2022 12:50 WIB

Konferensi Pers Perpanjangan Cuti Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Cuti Ridwan Kamil diperpanjang sepekan untuk memantau pencarian anaknya. .

Rep: Abdan Syakura/ Red: Mohamad Amin Madani

Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman (kiri) bersama Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmadja (kanan) memberikan keterangan pers saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmadja (tengah) bersama perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman (kanan) memberikan keterangan pers saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmadja (kiri) bersama perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman (kanan) memberikan keterangan pers saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman memberikan keterangan pers saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat konferensi pers terkait perpanjangan cuti Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/5/2022).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mendapatkan perpanjangan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama sepekan yang berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022 untuk memantau pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Swiss. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement