Senin 30 May 2022 08:48 WIB

Salimah Bojonggede Kembali Gelar Santunan Rutin Untuk Yatim Dan Dhuafa

PC Salimah Bojonggede menggelar acara santunan sekaligus halal bihalal

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, kabupaten Bogor, melalui Program Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa (P2AYD)
Foto: istimewa
Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, kabupaten Bogor, melalui Program Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa (P2AYD)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, kabupaten Bogor, melalui Program Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa (P2AYD) berikan santunan rutin setiap bulannya.

Pada hari Ahad (29/5/2022), PC Salimah Bojonggede menggelar acara santunan sekaligus halal bihalal bersama 60 orang anak yatim dan dhuafa yang merupakan binaan P2AYD. Santunan yang diberikan berupa uang tunai. 

Baca Juga

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 17.30 WIB ini bertempat di kediaman salah satu pengurus, Tri Prayudhani. Dalam acara tersebut, Tri berpesan agar anak-anak yatim dan dhuafa senantiasa menjaga semangat ibadahnya seperti di bulan ramadhan kemarin pada 11 bulan yang akan datang.

"Semoga dengan halalbihalal ini, kita semua kembali kepada fitri, saling memaafkan dan mendoakan. Semoga amal ibadah kita di ramadhan kemarin diterima Allah, serta dipertemukan kembali dengan ramadhan yang akan datang," tambah Tri.

 

P2AYD sendiri merupakan salah satu program unggulan yang ada di Departemen Dakwah PC Salimah Bojonggede.

Di tempat terpisah, Eti Rusmiati selaku ketua Departemen Dakwah PC Salimah Bojonggede juga turut menyampaikan harapannya. "Semoga P2AYD tetap bisa hadir di tengah masyarakat untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa khususnya dalam segi ruhiyah. Kami berharap semua Pimpinan Ranting (PRa) Salimah yang ada dibawah PC Salimah Bojonggede juga turut aktif dalam merangkul masyarakat umum untuk bisa mendukung program ini, khususnya dalam menjalin kerjasama dengan donatur, sehingga program ini dapat terus berkelanjutan," ungkapnya kepada tim humas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement