Senin 30 May 2022 07:42 WIB

AC Milan Siap Datangkan Renato Sanches dari Lille

AC Milan mendapatkan uang dari penjualan Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt.

Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan, dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer yang akan datang. Dikutip dari Football Italia, Senin (30/5/2022), Milan akan mendatangkan Sanches dengan menggunakan uang penjualan Jens Petter Hauge yang pada Sabtu kemarin secara resmi telah dipermanenkan oleh Eintracht Frankfurt.

Keputusan Frankfurt untuk mempermanenkan Hauge diyakini karena pemain asal Norwegia itu merupakan salah satu pilar penting klub asal Jerman itu menjuarai Liga Europa musim ini. Bersama Frankfurt musim ini, Hauge tercatat telah tampil pada 38 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menciptakan 3 gol serta dua assist dari 1.399 menit bermain.

Baca Juga

Milan saat ini memprioritaskan Sanches untuk segera didatangkan ke San Siro karena dipastikan kehilangan gelandang Franck Kessie yang kontraknya habis pada 30 Juni mendatang. Kessie memutuskan bergabung dengan Barcelona.

Sanches santer dihubungkan dengan Milan sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu. Namun pada akhirnya Rossonerri mundur karena permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Portugal tersebut.

Pada bursa transfer Januari tersebut, Milan dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 400 miliar beserta bonus kepada Lille.

Sanches tercatat telah tampil pada 32 pertandingan pada musim 2021/2022 dan menyumbangkan dua gol dan lima assist di berbagai ajang dari 2.217 menit bermain. Selain mendatangkan Sanches, Milan dikabarkan akan berusaha menggaet gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo dan bek tengah Torino Gleison Bremer pada bursa transfer yang akan datang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement