Ahad 29 May 2022 19:19 WIB

Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Mobil di Tol Pasteur

Kecelakaan mobil melibatkan lima kendaraan di Tol Pasteur tanpa korban jiwa.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Israr Itah
Ilustrasi Kecelakaan mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Kecelakaan mobil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan beruntun melibatkan lima mobil di Tol Pasteur KM 03+400 arah Bandung terjadi pada Ahad (29/5/2022) pukul 15.20 Wib. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi kelima mobil mengalami kerusakan.

Humas PT Jasa Marga Irra Susiyanti membenarkan telah terjadi kecelakaan mobil melibatkan lima kendaraan tanpa korban jiwa. Petugas langsung melakukan pengaturan lalu lintas saat peristiwa terjadi.

Baca Juga

"Kejadian berawal dari kendaraan Mitsubishi Light truk yang dikendarai oleh Tatang kurang antisipasi dan menabrak empat kendaraan lain," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan petugas Jasa Marga langsung melakukan penanganan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Cimahi.

"Lokasi kejadian bersih pada pukul 16.25 WIB, lalu lintas kembali normal," ujarnya.

Terpisah Kanit 1 PJR Bandung Raya Ditlantas Polda Jawa Barat AKP Darno mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat kendaraan berjalan melambat sehingga kendaraan yang berada di belakang menabrak. Terdapat lima kendaraan yang terlibat.

Ia mengatakan pihaknya sudah menyerahkan penanganan peristiwa tersebut kepada Polres Cimahi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement