Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Rumah Zakat Menyalurkan Bantuan untuk Keluarga Almarhum Eni

Ahad 29 May 2022 18:48 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga Almarhum Eni yang mengalami kecelakaan sehingga harus menjalankan amputasi tangan.

Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga Almarhum Eni yang mengalami kecelakaan sehingga harus menjalankan amputasi tangan.

Foto: Rumah Zakat
Eni sempat mendapat bantuan kesehatan dari Rumah Zakat sebelum meninggal dunia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga Almarhum Eni yang mengalami kecelakaan sehingga harus menjalankan amputasi tangan. Seperti diketahui tahun 2018 lalu, Eni mengalami kecelakaan terjatuh dari motor di depan rumahnya.

Akan tetapi setelah dua tahun baru terasa ada yang salah dengan tangannya yang semakin berubah menjadi besar, nyeri dan panas. Kemudian 2 tahun yang lalu, Eni sudah "dipanggil" Allah SWT.

Baca Juga

Eni meninggal dunia pada tanggal 21-10-2020 di rumah sakit setelah menjalankan operasi amputasi di tangan dan operasi di kepala karena penyakitnya sudah menyebar hingga ke kepala. Lisna selaku anak dari almarhum Eni mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat dan Kitabisa.com serta kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah membantu memperjuangkan Bu Eni untuk bisa sembuh,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA