Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Westlife akan Bawakan Lagu-Lagu Lawas Saat Konser di Indonesia

Ahad 29 May 2022 13:03 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Westlife akan membawakan lagu-lagu lawas ketika konser di Indonesia pada 11 Februari 2023. (ilustrasi)

Westlife akan membawakan lagu-lagu lawas ketika konser di Indonesia pada 11 Februari 2023. (ilustrasi)

Foto: PK Entertainment
Beberapa lagu yang akan dibawakan yakni 'My Love' hingga 'Flying Without Wings'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Westlife akan memulai tur dunianya yang bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023". Salah satu negara yang mereka kunjungi adalah Indonesia.

Westlife akan menggelar konser di Indonesia pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. “Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser ‘The Wild Dreams Tour’ akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia,” ujar Westlife kepada PK Entertainment melalui sebuah video.

Baca Juga

Grup vokal dengan penjualan album terlaris pada abad ke-21 itu akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya Wild Dreams, serta membawakan semua lagu hitnya seperti “My Love”, “Season in The Sun”, dan masih banyak lagi.

“Melewati masa pandemi yang terjadi di seluruh dunia, membuat tur ini menjadi begitu berarti bagi kami dibandingkan dengan tur yang telah kami lakukan sebelumnya.  Tentunya juga akan ada kejutan spesial,” kata mereka lagi.

Dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, tiket mulai dijual pada 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, melalui website resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Senior Vice President Bank Mandiri, Thomas Wahyudi, mengatakan keterlibatan perseroan terhadap konser ini dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi urban locomotive untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

“Untuk itu, kami ingin mengombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri,” katanya.

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin’ by Mandiri. Mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-up uang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu, hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat dinikmati di dalam satu aplikasi.

Kisaran harga tiket konser Westlife ini terbagi menjadi lima kategori dimulai dari Rp 1.450.000 hingga Rp 3.500.000. Kemudian ada juga tiket VVIP yang akan memiliki benefit tambahan. Satu identitas diri hanya bisa membeli maksimal delapan tiket.

Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, meminta para pembeli tiket juga harus berhati-hati dengan calo. “Kami selalu ingatkan dan mengimbau para pembeli dan fans, jangan mudah memproses informasi yang didapat bukan dari akun resmi,” kata dia dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Selasa (24/5/2022).

Westlife mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hitnya seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, dan “World of our Own”, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Pada tur konser dunia kali ini, dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.Rangkaian tur Westlife ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal padatnya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk "Wild Dreams" yang dirilis pada November 2021.

Beranggotakan empat penyanyi tampan Shane, Nicky, Mark, dan Kian, mereka telah membuktikan pada dunia bahwa Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hit nomor satu di tangga lagu musik Inggris.

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan nomor satu di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan nomor satu di mana rekor sebelumnya dipegang oleh Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka telah mempunyai 33 kali album nomor satu di seluruh dunia, serta penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA