Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Pencarian Hari Ketiga Eril Belum Membuahkan Hasil

Ahad 29 May 2022 07:38 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Teguh Firmansyah

Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, hilang terseret arus, saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, hilang terseret arus, saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Foto: istimewa/doc keluarga
Pencarian intensif dengan kapal dan drone dilakukan di beberapa lokasi kritis.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pencarian Putra Pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril yang terseret arus di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022), pada hari ketiga Sabtu (28 Mei 2022), masih belum membuahkan hasil.

Seperti dikutip dari rilis resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern Swiss, tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian warga negara Indonesia yang hilang, Eril (23 tahun).  Pada hari ketiga ini, pencarian intensif dengan kapal dan drone dilakukan di beberapa lokasi kritis di sepanjang Aare.

Baca Juga

Sementara, penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai. Usai penelusuran, Kapolsek Maritim Urs Käller dan Kapolres Thomas Mueller memberikan kabar terbaru terkait penggeledahan kepada orang tua Eril.  "Hingga Sabtu sore, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan," katanya.

Eril anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26 Mei 2022) pagi. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA