Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Penonton Nyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk Afgan di BNI Java Jazz

Ahad 29 May 2022 06:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Afgan

Afgan

Tampil di BNI Java Jazz, Afgan mendapaat sambutan lagu "Selamat Ulang Tahun".

VIVA – Penyanyi Afgan Syahreza berulang tahun yang ke-33, pada tanggal 27 Mei 2022. Satu hari setelah hari ulang tahunnya itu, Afgan tampil dalam gelaran BNI Java Jazz 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022.

Kemunculan Afgan di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan para penonton khususnya penggemar. Lagu Say I'm Sorry didapuk Afgan sebagai lagu pembuka penampilannya.

Kemudian Afgan menyapa para penonton. Ia mengaku merasa sangat terharu karena akhirnya bisa tampil secara offline di hadapan banyak penonton, sebelumnya hal itu tidak bisa terlaksana karena adanya pandemi COVID-19.

"Selamat malam Java Jazz. Saya harus take a moment untuk lihat dulu ada banyak manusia di depan saya malam ini. Sudah lama banget dua tahun gak manggung seperti ini," kata Afgan di atas panggung.

"Ini festival pertama yang saya datangi semenjak pandemi. Makasih buat kalian. Ini rasanya terharu dan senang banget liat kalian yang ada di sini," katanya menambahkan.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu "Knock Me Out". Namun, sebelum ke lagu keduanya itu, tiba-tiba saja para penonton menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Afgan yang berdiri di atas panggung merasa terkejut. Ia pun ikut menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun tersebut bersama para penonton.

"Hbd to me, thank you, terima kasih. Ada yang Ultah juga gak hari ini. Geng gemini ada yang gemini? Selamat ulang tahun untuk yang udah dan mau ulang tahun. Semoga tahun ini jadi tahun terbaik buat kita, yang kita mau, tercapai. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat," kata Afgan.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA