Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Telkomsel Terus Berinovasi Lewat Pemanfaatan Terknologi Terbarukan

Sabtu 28 May 2022 21:20 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Telkomsel (Telkomsel)

Telkomsel (Telkomsel)

Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan tetap relevan dalam berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbarukan.

Memasuki usianya yang ke-27 tahun pada 26 Mei 2022, Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan tetap relevan dalam menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa. Terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbarukan.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan dalam beberapa tahun terakhir, Telkomsel mewujudkan komitmen tersebut dengan membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga: Cuan Cuan Cuan! Para Pemegang Saham Bakal Diguyur Telkom dengan Dana Senilai Rp14,86 Triliun

"Melalui keandalan tiga pilar digitalnya, yakni sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service, Telkomsel menegaskan tujuan kehadirannya dengan memberikan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat," katanya melalui siaran pers yang disampaikan oleh Humas Telkomsel Sumbagut, Jumat (27/5/2022).

Tahun ini, masih dengan semangat yang sama untuk memajukan ekosistem digital Indonesia, Telkomsel memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi, dalam rangka memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle masyarakat yang terus berkembang.

"Kini, berkat kepercayaan yang telah diberikan, Telkomsel mampu tumbuh untuk terus hadir mendampingi seluruh pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pelanggan yang kini mencapai 175 juta pelanggan serta pembangunan infrastruktur broadband terdepan mencapai 247.000 BTS, yang sebagian besarnya sudah terhubung teknologi broadband 4G/LTE dengan jangkauan lebih dari 96 persen wilayah populasi di Indonesia," ujarnya.

Kepercayaan pelanggan turut berdampak pada transformasi Telkomsel dan peningkatan bisnis digitalnya yang kini mampu berkontribusi lebih dari 79 persen dari total pendapatan perusahaan. Capaian tersebut sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk bertumbuh dan berkembang mendorong penguatan kapabilitas dari new engine growth beyond connectivity.

"Semangat Telkomsel untuk terus bertumbuh dan berkembang demi mendampingi masyarakat dalam melalui berbagai tantangan di setiap fase kehidupan, kini tergambar melalui logo perayaan ulang tahun ke-27 dengan desain yang terus mengusung semangat ‘Buka Semua Peluang’," ujarnya.

Telkomsel mempersembahkan desain tersebut bersamaan dengan empat pilar komitmen kemajuan yakni progress, transformation, collaboration, dan expansion

Baca Juga: Gegara Kabar Produsen Bir Sponsori Formula E, PA 212 Ancam Anies Baswedan: Jangan Melukai Hati Umat!

“Kami bersyukur dapat memaknai kehadiran Telkomsel di setiap fase kehidupan masyarakat sebagai sebuah amanah yang akan terus kami jaga kebermanfaatannya. Telkomsel berharap dapat semakin bertumbuh dan berkembang dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui produk dan layanan inovatif, yang dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa di masa mendatan," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA