Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Jadi Juri Puteri Indonesia, Anya Geraldine Banjir Kritikan

Sabtu 28 May 2022 20:46 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Anya Geraldine

Anya Geraldine

Jadi Juri Puteri Indonesia, Anya Geraldine Banjir Kritikan

VIVA – Nama Anya Geraldine kembali menjadi sorotan publik. Namanya bahkan menjadi trending topik sejak Jumat malam hingga Sabtu siang, 28 Mei 2022.

Nama Anya Geraldine ramai diperbincangkan sejak masuk dalam jajaran juri dalam ajang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia yang digelar pada Jumat malam 27 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Anya Geraldine diketahui menjadi juri semalam bersanding dengan ketua DPR RI, Puan Maharani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, hingga miss internasional 2019.

"Dewan juri @anyageraldine," tulis selebgram Keanu dalam instastorynya.

Dipilihnya Anya Geraldine sebagai salah satu juri dalam malam grand final Putri Indonesia semalam membuat publik menyoroti Anya. Terlebih prestasi Anya Geraldine yang terbilang belum begitu sebesar dari juri lainnya.

"Juri dari kalangan artis untuk putri Indoneia ekspektasi:Cinta laura/najwa shihab/ maudy ayunda/ dian sastro, realita: Anya Geraldine," tulis netizen.

"gue gak tau bagaimana Anya Geraldine bisa menjadi juri putri indonesia??," tulis netizen.

"Tanpa bermaksud disrespectful dgn segala pencapainnya sbg public figure, ANYA GERALDINE DIREKRUT SBG DEWAN JURI PUTRI INDONESIA INI GIMANA CERITANYE DEH AH? Duh maap capslock," ujar netizen.

"Penasaran sama value apa yang dilirik dari Anya Geraldine sampe dipilih jd juri Putri Indonesia 2022," ujar lainnya.

Sementara yang lainnya sempat berkomentar, dipilihnya Anya Geraldine sebagai juri Pemilihan Putri Indonesia 2022 semalam lantaran untuk menggantikan Cinta Laura.

"Gantiin cinlau yg h-1 batal, mungkin kepepet dan ga ada yg bisa gantiin jadi terpaksa deh, jujur emg gak bgt sih si Anya tpi ya mo gimana," komentar netizen.

Dia mengungkap, hal ini terlihat dari unggahan sebelumnya. Dalam unggahan itu menunjukkan Cinta Laura awalnya yang menjadi juri untuk semalam.

"sumbernya postingan page di instragram yg posting daftar juri ada cinlau tp tbtb dihapus dan ganti jd anya,"ujar akun itu lagi.

"Awalnya Cinta Laura yg jd juri, cuma ga ngerti ceritanya, pokoknya berhalangan hadir. Pilihan jatuh ke Anya mungkin udah last minute, dan mungkin jg atas rekomendasi Frederika, yg main Layangan putus bareng Anya. Imo," ungkap lainnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA