Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Heboh Kangta dan Jung Yoo Mi Akan Menikah, Agensi Klarifikasi

Sabtu 28 May 2022 12:25 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kangta dan Jung Yoo Mi.

Kangta dan Jung Yoo Mi.

Heboh Kangta dan Jung Yoo Mi Akan Menikah, Agensi Klarifikasi

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan tiba-tiba dikejutkan dengan kabar pasangan penyanyi Kangta dan aktris Jung Yoo Mi yang akan menikah di musim gugur tahun ini.

Dikutip dari laman Allkpop, menurut laporan eksklusif media Korea, disebutkan bahwa Kangta dan Jung Yoo Mi mulai menyebarkan kabar rencana pernikahan mereka dengan keluarga dan kerabat dekat, usai keduanya berpacaran selama dua tahun.

Namun, usai kabar ini menjadi ramai, agensi Kangta maupun Jung Yoo Mi langsung mengeluarkan pernyataan mereka. Kedua agensi sama-sama membantah rumor pernikahan.

Meski demikian, kedua agensi juga memastikan bahwa hubungan asmara Kangta dan Jung Yoo Mi masih berjalan harmonis.

"Kangta dan Jung Yoo Mi berpacaran dengan perasaan yang baik, tapi tidak ada yang bisa dipastikan saat ini terkait rencana pernikahan," kata Mystic Stroy, agensi Jung Yoo Mi.

Sama halnya dengan SM Entertainment yang menaungi Kangta, menyatakan bahwa kedua artis itu menjalin hubungan yang baik.

"Tidak ada yang bisa dipastikan mengenai pernikahan mereka," kata SM Entertainment.

Kangta dan Jung Yoo Mi mengungkap ke publik tentang hubungan mereka pada Februari 2020, saat Jung Yoo Mi membuat surat yang memastikan hubungan spesialnya dengan sang penyanyi kepada para penggemar. Surat itu pun dia unggah di media sosial.

Sementara itu, Kangta dikenal sebagai vokalis utama grup H.O.T yang populer di era 90-an. Dia kini menjabat sebagai salah satu dewan direksi SM Entertainment. Di sisi lain, Jung Yoo Mi debut sebagai aktris di tahun 2004 melalui drama KBS2 berjudul Terms of Endearment.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA