Jumat 27 May 2022 23:20 WIB

Fotile Indonesia Luncurkan Tiga Produk Andal untuk Rumah Sehat

Fotile Indonesia luncurkan tiga produk, range hood, air purifier dan water purifier

 PT Fotile Electrical Appliance Indonesia kembali meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi, salah satunya adalah konsep baru dapur bahagia.
Foto: istimewa
PT Fotile Electrical Appliance Indonesia kembali meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi, salah satunya adalah konsep baru dapur bahagia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Fotile Electrical Appliance Indonesia kembali meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi, salah satunya adalah konsep baru dapur bahagia.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia Sun Ling menyampaikan pemahaman baru Fotile tentang dapur sebagai “Dapur Bahagia, Dimulai dari Kesehatan”. Ia menyebut pelajaran berharga pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama lebih dari dua tahun terakhir ini adalah dunia semakin disadarkan oleh betapa pentingnya memperhatikan kesehatan, terutama kesehatan keluarga.

"Dapur bahagia adalah dapur yang memenuhi kriteria kesehatan, mulai dari solusi masalah kesehatan saat proses memasak, saat bersantap, proses pembersihan, dan sebagai area berkumpul.  Pertimbangan inilah yang mendorong Fotile menciptakan peralatan untuk dapur bahagia," ucap dia berdasarkan rilis yang diterima, Jumat (27/5/2022)

Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung hampir tiga tahun ini secara otomatis menempatkan lebih banyak kegiatan berfokus di rumah. Dengan fungsi rumah yang menjadi sentral segala aktivitas, menghadirkan rumah yang sehat menjadi utama, termasuk menciptakan dapur ideal yang berkualitas tinggi.  

Fotile yakin bahwa kehidupan yang bahagia dapat dimulai dengan memiliki sebuah dapur ideal yang sehat. Selama perjalanan akumulasi teknologi selama 20 tahun lebih, Fotile telah menjadikan dapur sebagai pusat aktivitas keluarga dan meneliti tiga elemen dasar, yaitu udara, makanan, dan air sehingga menghasilkan berbagai produk berbasis teknologi yang mengubah gaya hidup masyarakat. 

"Fotile menyuguhkan  sebuah desain dapur sehat yang dilengkapi tiga produk utama, yaitu range hood berteknologi Intelligent Airflow Managing System; Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien dan membawa udara segar dengan ion oksigen-air seperti di alam luar nan hijau yang fresh; serta Water Purifier yang memiliki tujuh tahap pemurnian, serta teknologi filtrasi selektif yang akan mengembalikan kandungan zat-zat mineral air yang sehat," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement