Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Dua Orang Tewas Usai Mobil Isuzu Elf Tabrak Sepeda Motor

Jumat 27 May 2022 22:26 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi
Sopir dilaporlkan kabur usai kecelakaan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Dua orang tewas usai mobil IsuzuElf bernopol A 7813 PL jurusan Malimping-Serang, Jumat, menabrak sepeda motor Honda Scoopy warna putih bernopol A 2257 DB di Kawasan Boru, Palima Serang, Banten, Jumat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Curug, Serang, AKP Dedi Rudiman menjelaskan kecelakaan bermula sepeda motor yang dikendarai seorang wanita mendadak belok kanan saat mobil Isuzu Elf melaju kencang dari arah yang sama.

Namun, mobil Isuzu Elf tidak bisa menghindari tabrakan sehingga terjadi kecelakaan. Minibus sempat oleng ke kanan  melaju di Jalan Raya Boru atau tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga

Kemudian minibus yang membawa enam penumpang dari Malimping menuju Serang menabrak median jalan dan pohon.Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Banten, sedangkan satu penumpang meninggal di tempat kejadian perkara dan penumpang lainnya selamat.

Namun sopir kabur setelah terjadi kecelakaan.Dedi mengatakan pihaknya kini masih mengidentifikasi korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan warga setempat,Nasrul (25)kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Nasrul menjelaskan mobil Isuzu Elf melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palima menuju Boru searah dengan sepeda motor.

Namun saat pengendara sepeda motor mendadak belok kanan, mobil IsuzuElf menghindar namun malah oleng hingga menabrak pengendara sepeda motor dan menerobos pembatas jalan serta masuk ke jalur sebaliknya."Mencoba menghindari pengendara sepeda motor yang akan belok kanan sehingga oleng terus naik pembatas jalan dan menabrak pengendara sepeda motor," kata Nasrul saat di TKP.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA