Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Rumah Zakat Bagikan 12 Paket Syiar Quran di Denpasar Bali

Sabtu 28 May 2022 03:51 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan 12 paket Alquran dan sajadah muka dalam program Ramadhan, Syiar Quran di Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, pada Ahad (24/4/22).

Rumah Zakat salurkan 12 paket Alquran dan sajadah muka dalam program Ramadhan, Syiar Quran di Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, pada Ahad (24/4/22).

Foto: Rumah Zakat
Tampak keceriaan anak-anak saat melihat relawan inspirasi memberikan Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR – Rumah Zakat salurkan 12 paket Alquran dan sajadah muka dalam program Ramadhan, Syiar Quran di Kecamatan Denpasar Selatan, Bali, pada Ahad (24/4/2022).

Tampak keceriaan anak-anak saat melihat relawan inspirasi memberikan Alquran dan sajadah muka. "Wih, Alqurannya bagus," kata Dika sambil tersenyum memegang bingkisan Alquran dan sajadah mukanya.

Pada penyaluran kali ini ada 12 paket Alquran yang disalurkan di wilayah Denpasar dan sekitarnya. 8 paket diantaranya disalurkan kepada anak-anak di TPQ Pesanggaran, Denpasar Selatan, dan 3 paket lainnya diberikan kepada para penghafal Alquran di Baitul Quran Desa Sesetan, Denapasar, dan 1 paket lainnya diberikan khusus untuk Ibu Yetti Pustiani, seorang muallaf di Desa Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. 

"Terima kasih banyak kepada Rumah Zakat yang telah memberikan Alquran dan sajadah muka untuk para muallaf, semoga barokah dan bermanfaat bagi kami semua," ucap Ibu Yetti saat menerima paket Syiar Quran Rumah Zakat.

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA