Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Robert Lihat Peluang David Da Silva dan Ciro Alves Main di Gim Internal

Jumat 27 May 2022 18:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert pun terus mengatur program pramusim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah mulai melengkapi pemainnya. Dua pemain asal Brasil, Ciro Alves dan David Da Silva pun telah bergabung dengan tim. 

Di saat yang sama, Persib akan menggelar gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut kedua pemain ini masih akan dipantau kondisinya untuk melihat peluang bermain di gim internal.

Baca Juga

"Mereka akan main tapi mungkin hanya sebentar," kata Robert.

Keduanya baru tiba di Indonesia pada Rabu (25/5/2022) malam dan bergabung dengan tim sejak Kamis. Dengan jarak yang jauh dan waktu yang berbeda dengan Brasil, Robert meminta dua pemainnya itu untuk beradaptasi. 

"Mereka juga harus beraklimatisasi dan baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil. Jadi kauntuk penyesuaian," kata Robert. 

Robert pun terus mengatur program pramusim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Salah satunya adalah melakukan pemusatan latihan dan persiapan menuju Piala Presiden. Meskipun kabar Piala Presiden hingga saat ini masih simpang siur, Robert pun memastikan Persib siap bermain di Piala Presiden. 

"Kabarnya akan ada pertemuan di akhir pekan ini antara PSSI dan LIB di kongres dan kami menunggu informasinya," kata Robert. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA