Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Jennifer Connelly Puji Tom Cruise Sebagai Pilot yang Cakap

Jumat 27 May 2022 16:00 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Jennifer Connelly memainkan karakter Penny Bengamin, kekasih Pete Maverick Mitchell (Tom Cruise) dalam film Top Gun: Maverick.

Aktris Jennifer Connelly memainkan karakter Penny Bengamin, kekasih Pete Maverick Mitchell (Tom Cruise) dalam film Top Gun: Maverick.

Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Jennifer Connelly terbang dengan pesawat lawas dengan Tom Cruise sebagai pilotnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Connelly menghadapi ketakutannya untuk terbang saat membintangi Top Gun: Maverick. Dalam wawancara belum lama ini dengan Good Morning America, aktris berusia 51 tahun itu mengakui bahwa terbang bukanlah hal favoritnya meskipun filmnya tentang pesawat.

Connelly menceritakan bahwa lawan mainnya, Tom Cruise, membawanya terbang dengan pesawat era Perang Dunia II saat syuting Top Gun: Maverick.

Baca Juga

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa," kata Connelly, dilansir Fox News, Jumat (27/5/2022).

Connelly menjelaskan, pesawat yang ditumpanginya itu adalah P-51. Dia sangat terkesan dengan pengalaman menaiki pesawat Perang Dunia II.

"Kami terbang, meluncur di puncak gunung dan ada jet langsung dari sayap pesawat yang merekam kami, jadi itu pasti pengalaman  terbang yang berbeda," ujar Connelly.

Ketika ditanya apakah dia gugup naik pesawat dengan Cruise, Connelly memuji kepiawaian lawan mainnya dalam mengendarai pesawat. "Dia pilot yang cakap dan dia sangat teliti dalam segala hal yang dia lakukan, jadi itu semacam terapi bagi saya," kata dia.

"Sebagai seseorang yang tidak terlalu suka terbang, saya bisa menikmati menjalani penerbangan semacam itu dengan seseorang seperti Cruise," ujar Connelly.

Connelly berperan sebagai kekasih Cruise dalam film yang baru dirilis itu. Dalam wawancara bahwa sebelum syuting, dia mengaku belum pernah bertemu aktor atau membintangi film dengan Cruise. Dia memuji lawan mainnya sebagai aktor yang hebat.

Connelly memainkan karakter Penny Bengamin dalam Top Gun: Maverick yang disebutkan dalam Top Gun 1986 yang asli. "Jadi karakter-karakter ini sudah saling kenal sejak lama, jadi saya pikir itu adalah tempat yang menyenangkan untuk memulai hubungan mereka," kata Connelly.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA