Jumat 27 May 2022 15:00 WIB

Anak Ridwan Kamil Hilang, Ketua APEKSI Ajak Panjatkan Doa Bersama

Bima Arya berharap, masih ada mukjizat dalam peristiwa tersebut.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Wali Kota Bogor, yang juga Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bima Arya Sugiarto.
Foto: Prokopim Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, yang juga Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bima Arya Sugiarto.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bima Arya Sugiarto, mengajak peserta dan undangan yang hadir di HUT ke-22 APEKSI di Kota Bandar Lampung memanjatkan doa untuk keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, 58 Wali Kota, 11 Wakil Wali Kota, dan sejumlah pendamping. 

Baca Juga

Seperti diketahui, putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hanyut terbawa arus sungai di Swiss, Rabu (26/5) waktu Swiss. Hingga kini, polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.

“Pak Menteri, Bapak/Ibu Wali Kota, sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keikhlasan dari bapak ibu menundukan kepala sejenak,” ujar Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, Jumat (27/5).

Bima Arya mengatakan, baru mendapat kabar musibah tersebut pagi uari ini. Bima Arya berharap, masih ada mukjizat dalam peristiwa tersebut.

“Marilah kita berikan doa yang terbaik, Insya Allah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah SWT,” pungkas Bima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement